Wisata Alam Bersama NuBar

Wisata Alam Bersama NuBar

Assalamu’alaikum. Sahabat-sahabat FB semuanya, kembali saya izin tag secara random untuk memenuhi syarat challenge menulis yang sedang saya ikuti. Semoga sahabat semuanya berkenan turut membaca juga. 

Baik, kalau tulisan sebelumnya saya mengajak teman-teman untuk berwisata literasi dengan ilmu dan materi kepenulisan yang bisa meng-upgrade kemampuan teman-teman dalam hal tulis menulis. Silakan boleh baca tulisan saya sebelumnya atau boleh juga langsung ke channel NuBar Pro.

Nah, kali ini NuBar Pro mengajak kita berwisata alam untuk merefresh kembali pikiran kita dari kepenatan dan setumpuk pekerjaan yang tiada habisnya.

Eits, jangan khawatir, jalan-jalan kali ini aman kok, insya Allah virus covid yang sedang menjadi momok tidak akan berani mendekat karena kita akan berwisata online, kecuali kalau teman-teman buka chanelnya di tengah kerumunan masa, ini saya nggak menjamin akan aman dari serangan si virus ganas.

Ada yang pernah main ke Jembatan Kuning Ciliwung? Kabarnya jembatan cantik ini sekarang menjadi viral karena menjadi buruan anak-anak tik tok. Kalau nggak percaya boleh deh baca sumber beritanya di sini.

Jembatan yang dibangun untuk mempermudah warga menyebrangi kali Ciliwung ini menghubungkan Condet dengan Poltangan. Seperti apa keseruannya? Yuk ikuti channel kami, di sana ada Pak Deejay dan Kang Aan Enha yang akan menjadi guide tour buat teman-teman.

Jangan lupa, kalau sudah buka channelnya, tinggalkan jejak dengan mengklik like, komen dan subscribe. Kalau teman-teman bisa share lagi lebih baik agar bisa lebih banyak yang bisa menikmati keindahan Jembatan Kuning Ciliwung tanpa harus keluar banyak biaya untuk ke sana.

Walaupun, sebaiknya kalau ada kesempatan bolehlah memanfaatkan waktu ke sana menjadi bagian dari dunia viralnya jembatan ini. Maksudnya turut memviralkan dengan upload foto-foto cantik yang teman-teman ambil di sana.

Apalagi sekarang sudah masuk waktu libur akhir semester, waktu yang tepat buat jalan-jalan. Asyik! Tapi pesan saya, tetap jaga protokol kesehatan ya! Jangan sampai niat kita refreshing malah mengundang hal yang membuat kita pusing.

Selamat berlibur, semoga setiap detik yang kita lakukan mengandung kebaikan. Semoga Allah senantiasa melindungi teman-teman semua dari marabahaya yang tak diharapkan.

_Wina Elfayyadh_

#Nubar
#NulisBareng
#Level3
#BerkreasiLewatAksara
#menulismengabadikankebaikan
#week4day1
#RNB016JABAR
#rumahmediagrup