Ucapan Anniversary Pernikahan

Dear Suamiku,

“Laki-laki diciptakan untuk melindungi tulang rusuknya, yaitu perempuan. Namun tulang rusuk itulah yang diciptakan untuk melindungi bagian terdalam laki-laki yaitu hatinya.
Maka dengan saling melindungi dan mencintai itulah kebahagiaan yang sesungguhnya.”

Tulisan ini hadiah Anniversary ke-11 tahun untuk My Gentle man yang setia menemaniku, sabar bersamaku, yang menjadikanku dewasa, yang telah mengajarkanku banyak hal. Dan yang paling penting dialah orang yang selalu mendukungku untuk berbuat baik, selalu ada untukku, dan bersamanya aku semakin dekat denganNya.
You will always be my Gentle man for now and till Jannah. InshaAllah ❤️

From: Muna Abdullatif

MasyaAllah, so sweet banget ya. Tepat hari ini beliau dan suami sedang berbahagia dengan anniversary pernikahannya. Semoga menjadi pasangan SaMaWa until jannah ya mbak.

Muna Abdullatif adalah kontributor dari Buku Chicken Soup ala Nubar jilid dua. Makin penasaran kan, bagaimana istri yang romantis ini mempersembahkan suatu romantisme dalam bentuk naskah di buku Antologi?

Buku Antologi ini sedang berproses, tapi jika teman-teman ingin memiliki bisa dipesan dari sekarang loh😊

Judul ini ada dua jilid, isi ceritanya tidak semua bersambung. Hanya beberapa naskah yang bersambung, nikmati keseruannya dengan pesan dua jilid sekaligus. Pesan kemana nih?

Klik disini ya, ada nomer HP Dewi di flyer artikel ini😍
https://rumahmediagrup.com/2020/01/21/dewi-adikara-chicken-soup-ala-nubar-jilid-2/

Salam,

Dewi Adikara

Rumahmediagrup/Dewiadikara