Tanda Cinta dari Si Dia

Tanda Cinta dari Si Dia

Wanita itu senang diperhatikan dan dimanja. Betul apa betul? Haha. Sementara seringnya pihak pria yang seringkali diharapkan untuk bisa memberi perhatian. Salah satunya lewat sebuah benda.

Hmm, benda apa saja yang pernah atau umumnya diberikan pria pada istri atau kekasih tercinta? Ini dia beberapa contohnya :

1. Bunga.

Sumber gambar : canva

Ada pameo yang mengatakan bahwa pria yang romantis adalah yang menyatakan cintanya lewat bunga. Bunga yang sering dipakai biasanya adalah bunga Mawar (ingat, bukan bunga Raflesia Arnoldi, ya? Hehe). Sekalipun hanya setangkai bunga, namun tak ayal pemberiannya sering membuat wanita pujaannya serasa terbang melayang hingga ke langit ketujuh. Waow! Benar-benar romantis.

2. Coklat.

Sumber gambar : canva

Konon kabarnya ada sebagian wanita yang tidak menyukai coklat. Tetapi bagi penggemar coklat, pemberian kudapan yang satu ini dari pria terkasih bisa membuat mereka merasa tersanjung dan dimanja. Perasaan yang sedang kesal pun kadang meleleh begitu saja saat melihat pria pujaannya menyodorkan sekotak atau bahkan hanya sebatang coklat. Yummy!

Coklat memang memiliki khasiat bisa membuat mood yang berantakan menjadi lebih baik. Asal jangan mengandung pemanis yang berlebihan. Cinta juga harus sehat, setuju?

3. Candle light dinner.

Sumber gambar : Canva

Sebagian wanita beranggapan bahwa makan malam berdua dengan diterangi cahaya lilin yang membuat suasana sekitar jadi temaram itu mengasyikkan. Apalagi jika dibarengi dengan pemberian hadiah, sebagai peringatan hari jadi pernikahan atau proposal lamaran layaknya di film-film romantis. Bikin meleleh sekaligus terharu. Iya, nggak sih?

Nah, jika priamu mengajakmu ber-candle light dinner, maka persiapkan diri sebaik-baiknya, ya ladies? Siapa tahu ada kejutan-kejutan lain yang menunggu.

4. Tiket bioskop, konser.

Sumber gambar : Canva

Buat pasangan yang sama-sama menggilai film, maka tiket menonton film baru alias premier bisa jadi salah satu pilihan pemberian dari pihak lelaki kepada wanitanya. Pastinya seru mengantre berdua sambil berdesak-desakan dengan penggila film lainnya. Lalu menikmati film kesukaan besutan terbaru berdua.

Bisa juga tiket untuk menonton konser musik sesuai genre musik yang disukai. Konser musik klasik, konser grup band yang sedang diminati, lakon drama atau bahkan opera seperti di panggung Broadway. Yang ini tak kalah menariknya, lho.

5. Paket liburan.

Sumber gambar : Canva

Pasti surprise sekali kalau tiba-tiba si dia menyodorkan paket liburan atau bulan madu kedua. Berdua saja atau dengan anak-anak. Ke pantai, ke pegunungan, tempat wisata atau bahkan ke luar negeri. Psst, jangan lupa untuk upload foto di spot-spot yang keren, ya.

6. Benda lain. Semacam boneka, baju, buku.

Sumber gambar : Canva

Atau, si dia termasuk tipikal pria yang simpel dengan memberi hadiah lain yang juga masih berupa benda-benda yang ladies sukai? Seperti boneka binatang, buku, sweater, atau gaun cantik. Dibungkus cantik dengan pita warna-warni.

7. Perhiasan.

Sumber gambar : Canva

Ada juga pria yang memiliki budget cukup lumayan tetapi lebih memilih memberikan perhiasan untuk wanitanya. Bisa sebagai bentuk investasi atau simpanan juga, sebab perhiasan mulia biasanya akan semakin bernilai dari waktu ke waktu.

Bagaimana, ladies. Adakah salah satu atau beberapa benda yang pernah dihadiahkan priamu untukmu? Bila iya, berbahagialah dan bersyukurlah. Bila belum, apalagi kondisi keuangan tak memungkinkan, tak mengapa bila mereka belum juga memberikan hadiah kepada kita. Tak usah kita menuntut. Cinta itu tak harus diwujudkan dalam bentuk benda, bukan?

Yang penting si dia tetap mencintai dan setia pada kita hingga bertemu lagi di surga-Nya. Jangan lupa untuk selalu mendoakan mereka. Setuju?

***

rumahmediagrup/rheailhamnurjanah