Rilis Antologi “Ternyata Aku Mencintaimu”

Rilis Antologi “Ternyata Aku Mencintaimu”

Assalamualaikum. Hai Sobat NuBar semua. Ada antologi yang rilis lagi. Alhamdulillah.

Lihat judulnya pasti bikin baper, ya kan? Mau tahu judul-judulnya secara lengkap? Simak terus, yuk?

1. Kamulah Takdirku (Yulia Medhy)

2. Officially Missing You (Ririn Indriyani)

3. Cinta Suci Rani (Suratmi Supriyadi)

4. Kau yang Telah Pergi (Erniati)

5. Karena Cinta Tak Melulu Tentang Kata (Anisah Muzammil)

6. Membuka Lock Down (Sri Vindhita Dhaniswari)

7. Pergimu Tak Kembali (Yanti)

8. Cinta dalam Diam (Ibrasia)

9. Amplop Coklat (Misnarwati)

10. Ternyata Aku Mencintaimu Sahabat (Hijrah Mawaji)

11. Candamu Tanda Cintamu (Fera Susanti)

12. Penyesalan yang Datang Terlambat (Yayah Nurhayati)

13. Mungkinkah Kulihat Pelangi Kembali (Ndari Hasan)

14. Gerhana Rindu yang Sempurna (Ajeng Rahmadania Ariestiara)

15. Kena Batunya (Leila R. Niwanda)

Wah, seru-seru judulnya. Dijamin bikin perasaan pembaca jadi mengharu biru. Memang soalan cinta itu selalu jadi hal yang memiliki magnet kuat untuk dibahas setiap saat. Sebab hidup manusia tak pernah jauh dari kata “cinta”.

Ingin memilikinya, Sobat? Kabar gembiranya, dibuka pre order kedua untuk buku ini. Murmer, kok. Hanya … kita bahas via japri aja ya? Ke Rhea di 0895 3317 23117.

Eits, meski murmer, kualitas bukunya nggak lantas murahan, dong. Sama dengan kualitas buku-buku yang mejeng di gramedia. Jadi kalau beli, nggak akan nyesel. InsyaAllah.

Lagian harga buku sekarang itu mahal-mahal, lho. Rata-rata di atas 90 ribuan. Tapi tenang aja, buku-buku NuBar, murmer tapi tetap berkelas dan berkualitas. Berdirinya aja sudah sejak tahun 2015. Udah lama ya.

Oke, ditunggu orderannya. Salam literasi.

***

Editor: Rhea Ilham Nurjanah

Gambar: koleksi NuBar-Nulis Bareng, penerbit Rumedia

nubar-nulisbareng.com/rheailhamnurjanah