Review Antologi Nubar Rumedia “Me and My Mother In Law” Area Jabar

Sumber gambar : koleksi Nubar Rumedia Jabar

Review Antologi Nubar Rumedia “Me and My Mother In Law” Area Jabar

Judul buku : Me and My Mother In Law

Penulis : Rhea Ilham Nurjanah, Kasmi Kanin, Seruni Gamayanti, Resnanta, Lily Liandiana Waty, dkk.

Terbit, cetakan : April 2019, pertama

No ISBN : 978-623-70791-7-0

Ukuran : A5, 1,5 cm

Harga : 60k(fisik), 45k(e-book)

Hubungan antara menantu dan ibu mertua sejatinya bisa berjalan selaras dan harmonis. Meski banyaknya fakta berbicara sedikit sekali tercipta hubungan yang benar-benar harmonis sebagaimana layaknya orangtua pada anak kandungnya.

Sumber gambar : Quotes Creator

Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik. Memilih bersabar dan mengalah. Memilih Tuhan dan waktu yang akan menunjukkan kebaikan itu sendiri.

(Engkaulah Surga (Seharusnya) — Alin. Tersiana)

***

Sumber gambar : Quotes Creator

Bagi Hawa, mengalah demi kebahagiaan anak-anak dan mantan suaminya, nyatanya masih terus serupa jalan panjang tak berujung. Seolah tiada akhir.

Berbagai kejadian dan pergulatan hidup, menghadapi sang ibu mertua yang tak pernah menyukai dan merestui pernikahannya dengan Adam, seolah membuat airmatanya enggan untuk berhenti. Pada akhirnya, anak-anak lagi yang menjadi korbannya ….

(Mertuaku Sayang, Mereka Juga Cucumu — D’Bee)

***

Ada beragam kisah yang tak melulu tentang konflik maupun pertentangan antara menantu perempuan dan ibu mertua. Di buku ini beberapa kisah justru menceritakan bagaimana keakraban dan keharmonisan tercipta di antara mereka.

Ingin membuktikannya? Miliki saja koleksi bukunya.

Untuk pemesanan buku fisik seharga 60k, hubungi Rhea Ilham Nurjanah, untuk e-book seharga 45k, bisa di donlot lewat play store atau google play book.

Happy, shopping.

rumahmediagrup/rheailhamnurjanah