Review Antologi “Keajaiban Sedekah” Nubar Rumedia Jabar

Review Antologi “Keajaiban Sedekah” Nubar Rumedia

Sumber gambar : koleksi nubar rumedia

Judul buku : Keajaiban Sedekah

Penulis : Wuri Setiasih, Anisa Yuanita. Hidayatul Moenawaroh, Anisatun Aminah N, Hika Anggarani, dkk.

Tahun terbit, cetakan : April, pertama

Penerbit : Rumah Media Grup

No. ISBN : 978-623-70792-0-0

Ukuran : A5, tebal 1,5 cm

Harga : 60k(fisik), 45k(e-book)

Perhitungan Allah SWT nyatanya selalu di luar nalar manusia. Tak ada yang mustahil bagi-Nya. Tak terduga dan tak terbayangkan oleh manusia yang memiliki akal terbatas. Seperti dua cerita istimewa berikut.

Di malam hari, pukul sepuluh malam tepatnya, datang seseorang bertamu. Ternyata, laki-laki itu tidak sendiri. Dia datang bersama istri dan kedua putrinya. Anak yang besar berumur sekitar lima tahun san yang kecil masih dalam gendongan ibunya, mungkin belum genap dua tahun usianya. Pakaian mereka lusuh, rambutnya acak-acakan dan berkeringat. Gurat kelelahan terpancar jelas pada wajah mereka.

Siapa mereka? Apa yang terjadi? Apa hubungan kehadiran mereka dengan keajaiban yang terjadi di keesokan harinya? Temukan jawabannya di :

Sumber gambar : Quotes Creator

Cerita kedua,

Di tengah kerasnya kehidupan yang dijalani, tokoh “aku” dalam cerita ini telah menempuh berbagai upaya untuk bisa terus bertahan hidup dan berjuang. Berusaha tetap menjaga keluarga kecilnya agar tak terabaikan.

Hingga suatu hari “aku” mendengar sebuah nasihat dari salah seorang paman. Bahwa jika ingin mendapat rezeki entek-entuk atau “habis-dapat”, maka bersedekahlah. Sebab “habis dapat” berbeda dengan entuk-entek atau “dapat habis”. Dengan sedekah di awal insya Allah setiap rezeki yang kita dapat dan ketika habis, segera mendapat rezeki yang lain.

Berhasilkan “aku” membuktikan wejangan sang paman dalam kehidupan sehari-hari? Simak lengkapnya di :

Sumber gambar : Quotes Creator

Masih terdapat banyak cerita sarat hikmah lainnya dari buku antologi ini yang sayang untuk dilewatkan.

***

Untuk pemesanan buku fisik, silakan menghubungi Rhea Ilham Nurjanah di 0895 3317 23117. Untuk e-book, bisa di donlot di play store atau google play book.

rumahmediagrup/rheailhamnurjanah