Nulis Bareng, Cara Asyik Terbitkan Buku

Nulis Bareng, Cara Asyik Terbitkan Buku

Teman-teman, kalau merasa iri pada mereka yang punya karya berupa buku banyak apalagi bisa best seller, ayo dong ACTION!

Biar terasa ringan, cobalah dulu dengan nulis bareng. Kalau nerbitin sendiri pakai penerbit mayor harus benar-benar yakin tulisan kamu berbobot dan berkualitas. Terus, kalau pakai penerbit indie juga perlu mengeluarkan kocek yang lumayan, tergantung penerbitnya ya.

Oh iya, penerbit indie juga ada batasan jumlah buku yang harus dicetak. Mana ada penerbit yang mau menerbitkan hanya satu biji buku. 😁

Nah, menulis bareng salah satu solusi yang paling tepat untuk kamu yang masih pemula karena biaya bisa ditanggung bersama.

Salah satunya penerbit rumedia yang keren, dijamin kamu tidak akan merasa kecewa. Eits, tapi harus komitmen ya, jangan menganggap remeh dan menunda-nunda. Ini kerja bareng, jadi harus kompak kalau memang bukunya mau cepat dicetak.

Banyak sekali event yang ditawarkan para pije di berbagai area. Salah satunya event punya aku. Penasaran ya?

Check it out!

Ini ketentuan dari event terbaru aku, yang berminat langsung colek aja ya! Hari ini seatnya tinggal 9 lho! Buruan jangan ketinggalan lagi!

***

🎼Judul :  Inspirasi Berharga dari Para Hafiz Muda

🎶Tema : Mengais Inspirasi dari perjuangan di balik kesuksesan Para Hafiz Muda

🎹Maksud dan tujuan:
Salah satu rangkaian dari belajar Quran adalah menghafalkannya. Menjadi seorang hafiz Alquran merupakan cita-cita semua umat muslim. Cita-cita termulia yakni memberikan mahkota dan jubah kemuliaan untuk kedua orang tuanya di akhirat kelak.

Kegiatan menghafal Alquran kini telah marak dan menjamur. Berbagai lembaga pendidikan tahfiz Quran berhasil mencetak para penghafal Quran yang terkenal.

Ada beberapa nama yang muncul dan dikenal publik sebagai hafiz muda yang populer dan inspiratif karena selain menghafal Alquran, mereka juga berprestasi di berbagai bidang yang dikuasainya. Namun, tak hanya itu, masih banyak kisah perjuangan para hafiz muda yang dekat dengan sekitar kita bisa menjadikan sumber inspirasi yang maha dahsyat.

Yuk, kita cari tahu dan tuliskan kisah perjuangan dibalik kesuksesan mereka dalam projek buku antologi ini. Semoga tulisan sederhana kita menjadi sumber inspirasi bagi para milenial di luar sana.

🎷Jenis tulisan : bunga rampai, non fiksi, perjalanan hidup, kisah hikmah

📆Deadline: 25 Maret 2020
📝PJ: Wina (085228511403)

Grab it fast, Dear!

rumahmediagrup/wina_elfayyadh