TOKBA 1

ngerumpi cerdas bersama tokba

NGERUMPI CERDAS BERSAMA TOKBA

Assalamualaikum sahabat, selama stay at home sudah belajar apa saja nih sama si kecil?

Belajar daring, meningkatkan bonding dengan anak?

Tahu enggak sih kita perlu banyak menambah wawasan untuk memperkaya pengetahuan si kecil dari berbagai sudut pandang. Dulu, mungkin saat jemput anak sekolah kita bisa saling sharing dengan para orang tua, guru atau siapa pun yang kita jumpai (singkat kata: ngerumpi, bahasa ibu-ibu tuh ya, hihihi).

Pembicaraan yang kita angkat tuh enggak semata-mata ngomongin ghibah bukan? Ada kalanya banyak pelajaran yang kita perlukan dari sesi sharing yang orang lihat seperti kita lagi ngerumpi. Nah, kalau teman-teman stay at home di rumah gimana nih cara dapatin info untuk optimalkan belajar anak?

Pakai WhatsApp group rasanya juga untuk membina hubungan sosial, bahkan lebih dibilang mencari hiburan bahkan pengumpul stiker *tunjuk diri sendiri wkwkwk. Nah, kali ini TOKBA akan membantu sesi ngerumpi kalian yang telah lama hilang.

TOKBA singkatan dari Tips Optimalkan Kemampuan Belajar Anak. Alhamdulillah penulis di sini cukup banyak sehingga terbagi menjadi dua jilid.

Jilid satu, para penulis ditemani oleh salah seorang Psikolog yang ikut berkontribusi. Sedangkan, pada jilid dua, para penulis ditemani kata pengantar dari seorang Psikolog yang berbicara mengenai Tips dalam menemani anak belajar.

Untuk lebih lengkapnya bisa baca artikel disini TIPS OPTIMALKAN KEMAMPUAN BELAJAR ANAK dimana diuraikan apa saja tips yang dipaparkan dan siapa saja para penulis yang berkontribusi memberikan tips dalam mengoptimalkan kemampuan belajar anak.

Tertarik untuk langsung memesan bukunya? Boleh dari sekarang untuk dapatkan harga terbaik. Hubungi para penulisnya untuk memiliki buku tersebut, atau bisa langsung order via chat WA pada PJ TOKBA 1 dan 2.

Jangan lupa bahagia ya, mengoptimalkan belajar anak tidak harus membuat mereka duduk manis. Buku Tips Optimalkan Kemampuan Belajar Anak tidak melulu mengenai hal akademis:)

Salam,

Dewi Adikara