DEKLARASI LEVEL 1

Menaklukan Diri Sendiri

Setelah sebelumnya saya gagal di WCR karena berbagai alasan, akhirnya tiba juga kesempatan untuk mengikuti challenge berikutnya yang diadakan oleh penerbit Rumedia.

Gambaran singkat dari challenge ini sedikit membuat ketar ketir. Akankah saya mampu melewati semua rintangan yang siap menghadang? Sebab menaklukan tantangan ini bagi saya ibarat mendaki gunung yang terjal, menapaki bukit berduri, melewati lembah yang curam, sementara kaki teramat lemah untuk melangkah.

Bukan mencari alasan, tapi memang masih banyak amanah yang harus ditunaikan. Namun, saya menyadari, sekali-kali saya harus berani bersikap no excuse pada diri sendiri, stop membuang waktu sia-sia, jangan biarkan ia berlalu dengan bayang semu. Semua dilakukan untuk membuat Wina yang lebih baik di masa yang akan datang. Bukan Wina yang stagnan dan merasa puas dengan apa yang dimiliki saat ini.

Saya bertekad ingin membuat sejarah hidup baru, membangun prasasti yang kelak saat raga saya tak lagi menginjak bumi beribu kebaikan akan terus mengalir melalui ukiran-ukiran tinta yang sederhana.

Oleh karena itu, dengan segala  kelemahan dan keterbatasan yang ada, saya Elis Tuti Winaningsih, RNB.016.JABAR siap menaklukan diri sendiri dan terus menghanyutkan diri dalam setiap derak tantangan yang disediakan. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam setiap langkah dan membimbing dengan rida-Nya. Aamiin.

#Nubar
#NulisBareng
#Level1
#BerkreasiLewatAksara
#menulismengabadikankebaikan
#week1day1
#RNB.016.JABAR
#rumahmediagrup