Mau Buku Nubar? Beli Saja Versi Ebooknya, Beginilah Cara Downloadnya

Mau Buku Nubar? Beli Saja Versi Ebooknya, Beginilah Cara Downloadnya

Assalamualaikum sobat web nulis bareng rumedia, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia ya, aamiin.

Menulis adalah salah satu aktivitas yang sedang tren dan digandrungi hingga kini. Makanya wajar jika banyak bertumbuh penerbit-penerbit indie. Salah satu penerbit indie yang keren dan luar biasa adalah Rumedia (Rumah Media) Grup.

Penerbit Rumedia adalah salah satu penerbit yang konsisten dan terus menerus mensupport para penulis baru dalam mewujudkan impiannya memiliki buku. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah kegiatan nulis bareng atau biasa disebut sebagai nubar. Dengan nubar, para penulis baru ini bisa mewujudkan mimpinya untuk punya buku sendiri.

Apalagi dengan memiliki buku, penulis bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti:

1. Meningkatkan branding atau image sebagai penulis

2. Bagi yang bekerja sebagai guru atau dokter, bisa menjadi salah satu sarana untuk menaikkan grade keprofesiannya

3. Kepuasaan tersendiri karena sudah memiliki sebuah karya dalam bentuk buku

4. Bisa menjadi salah satu bukti atau memenuhi persyaratan, jika ingin memiliki sertifikasi sebagai penulis

5. Sebagai sarana pembelajaran dan pengasahan diri dalam belajar menulis

Mungkin selain 5 hal di atas, masih banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan, betul? Apalagi Penerbit Runedia ini sudah secara konsisten sejak tahun 2015 mengadakan event atau kegiatan nubarnya, dan masih laris manis hingga kini. Nah, bagi para pemula yang masih ingin punya buku, bergabung saja di nubar Rumedia ini. Sebab banyak keuntungan yang bisa didapatkan, lo! Mau tahu apa saja? Silakan simak terus ulasannya di sini.


1. Penerbit Indie Rasa Mayor

Nubar Rumedia sudah menghasilkan puluhan buku yang luar biasa menginspirasi. Namun buku-buku yang menginspirasi tersebut belum bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, akhirnya pihak penerbit Rumedia melakukan sebuah terobosan yang luar biasa dalam mendistribusikan buku-buku nubarnya. Terobosan ini dilakukan agar buku-buku nubar yang menginspirasi bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan menjualnya versi ebook.

Siapa sih yang enggak pengen bukunya dikenal oleh banyak orang? Apalagi bisa didistribusikan ke seluruh Indonesia. Nah, Rumedia berusaha menangkap keinginan dari para penulis pemula ini dengan bertransformasi menjadi penerbit indie yang rasanya seperti penerbit mayor. Rumedia berusaha agar para penulisnya bisa dikenal oleh seluruh rakyat indonesia, makanya dibuatlah ebook yang di jualnya melalui google play store. Setiap orang yang memiliki telepon seluler pasti punya google play store, kan? Jadi, para penulis nubar bisa deh promosi kalau bukunya bisa dibeli di play store, keren kan?

Nah, sesuai janji saya, hari ini saya mau membahas cara membeli atau mendownload ebook Nubar yang ada di playstore, caranya cukup mudah.

Pertama, kamu perlu download dulu aplikasi google play book di ponselmu. Ini logonya yang dilingkari merah,

Kedua, buka aplikasi tersebut, maka akan ada tampilan seperti ini,

Ketiga, ketik buku nubar jabar atau buku nubar atau nubar jabar, di bagian yang ada tanda kaca pembesarnya, maka akan muncul seperti ini,

Setelah muncul judul-judulnya, langkah keempatnya memilih buku yang akan dibeli seperti ini,

Kelima, silakan klik beli or buy, dan pilihlah cara metode pembayaranmu, yang paling mudah memilih membayar dengan gopay, seperti ini:

Enaknya kalau beli ebook pakai gopay, bisa ada cashbacknya, lo.

Keenam, kamu sudah bisa menikmati membaca ebook dan hemat ongkir (ongkos kirim), deh.

Tuh kan, walaupun Penerbit Rumedia adalah penerbit indie, tapi sudah serasa seperti Penerbit Mayor, karena bukunya sudah bisa didapatkan via aplikasi yang menjangkau ke seluruh dunia. Selain itu, ada keuntungan lain kalau kamu gabung di nubar Rumedia yaitu,

2. Bisa belajar menulis artikel dan menjadi blogger sekaligus web content

Salah satu pekerjaan menjanjikan di era kekinian adalah blogger dan penulis web atau web content, jika kamu bergabung di Rumedia, maka kamu akan bisa mempelajari keduanya secara gratis. Jadi, yakin enggak mau bergabung dengan komunitas nubar Rumedia?

Sumber: Rumedia Penerbit Indie Rasa Mayor

Nubar-Nulis-Bareng/Lithaetr

One comment