KENALI NUBAR LEBIH DEKAT!

Kenali NuBar Lebih Dekat!

Ada ungkapan yang sudah sangat populer “Tak Kenal Maka Tak Sayang” eh kalau sekarang udah ganti ya “Tak Kenal Maka Ta’aruf”  hehe.

Nah, menyambung tulisan saya sebelumnya, saya mau memperkenalkan dulu NuBar dan siapa saja orang-orang di balik NuBar.

NuBar adalah singkatan dari Nulis Bareng. Hati-hati typo dan jangan salah sebut jadi Nobar atau Bubar karena ada kisah heroik di balik nama itu. Nah, kalau mau tahu lebih detail sejarah NuBar yuk intip di SINI saja, penjelasannya langsung oleh founder dan infonya sangat lengkap.

NuBar Rumedia pertama kali diadakan tahun 2015 dan Penerbit Rumah Media Grup berdiri tahun 2017 dan kerennya sekarang sudah menjadi CV dan berbadan hukum. Jadi jangan khawatir dengan penerbit palsu yang suka tipu-tipu ya.

Oke, sekarang saya kenalkan siapa saja yang ada di balik suksesnya NuBar saat ini, kuy, ikutin terus tulisan saya ya!

Pertama tentunya orang yang menginisiasi berdirinya NuBar ini atau lebih akrab kita kenal dengan founder. Saya kenalnya Pak Ilham Alfafa. Tapi ternyata itu nama pena lho. Mau tahu nama aslinya dan mau kenal lebih dekat dengan beliau silakan buka tayangan berikut, ditonton dari awal hingga akhir, jangan lupa juga beri tanda like dan subscribe.

Kemudian selain pak Ilham ada juga Pak Deejay Supriyanto. Awalnya saya ngira beliau keturunan India hehe. Uniknya waktu SD nama asli beliau tidak ada yang tahu termasuk gurunya. Lho kok bisa? Simak penjelasan dari Pak Deejay langsung di SINI, jangan lupa kalau sudah menyimak like dan subscribe-nya diklik juga ya! Kalau kalian pecinta literasi dan mau belajar banyak, sekarang ada channel NuBar Pro  dan Pak Deejay inilah yang akan memberikan ilmu kepenulisan secara cuma-cuma.

Ada yang masih ragu dengan NuBar? Duh, jangan dong! Atau mau mengenal lebih dengan selain para founder yang luar biasa di atas?

Selain founder juga ada Manajer Area. Saat ini ada 4 manajer area ditambah mulai buka area di Singapura. Ini membuktikan  kalau NuBar itu bukan penerbit kaleng-kaleng. Selain manajer area juga ada para PJ yang bisa berinteraksi lebih dekat.

Tenang, jangan cemberut gitu dong! Saya pasti kenalkan semuanya, insya Allah dalam tulisan berikutnya ya.

See you soon!

_𝓦𝓲𝓷𝓪 𝓔𝓵𝓯𝓪𝔂𝔂𝓪𝓭𝓱_

#Nubar
#NulisBareng
#Level2
#BerkreasiLewatAksara
#menulismengabadikankebaikan
#week3day4
#RNB016JABAR
#rumahmediagrup