Kartini Zaman Now dan HADIAH DARI MA Sumatera

KARTINI ZAMAN NOW dan Hadiah dari MA SUMATERA

“Berbagi kebaikanlah selagi kau masih bernapas”

Dewi Adikara

Assalamualaikum sahabat Nubar, jumpa lagi dengan Dewi. Masih inget enggak event April yang Dewi pegang kemarin?

Ini loh sahabat nubar:

Lihat postingan ini di Instagram

Menulis satu buku dengan Dewi yuk, kumpulan kisah inspiratif Tema "Kartini Zaman Now." Hanya mengumpulkan naskah maksimal empat halaman. Kita bekerja sama mencapai impian untuk menjadi satu buku dengan para penulis lainnya😊 Semua wanita pasti punya impian. Entah itu muncul dari kecil atau saat menemukan figur sebagai penyemangatnya. Ada beberapa orang wanita yang berusaha menggapai impiannya dengan pendidikan setinggi-tingginya, ada pula wanita yang berusaha menggapai impian dengan memperoleh jabatan di perusahaan. Namun tidak jarang ada pula yang memilih untuk menghentikan impiannya yang semula ia kejar. Tunggu! Benarkah ia menghentikan impiannya? Banyak yang tanpa sadar menganggap bahwa impiannya pupus, padahal sebenarnya ia sedang membangun impian baru atas pilihan terbaik itu. "Kartini Zaman Now" mereka selalu berusaha mengejar mimpi walau yang nampak seperti ijazahnya berdebu di lemari. Beberapa dari mereka pun harus tetap memilih untuk mengejar karir, namun itu bukan karena kesenangan semata. Nyatanya, ada hal yang lebih dari itu. Siapakah Kartini Zaman Now? Mungkin, itu adalah Kamu. Yuk chat: Dewi Adikara WA Only: 087876144345

Sebuah kiriman dibagikan oleh dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) pada 6 Apr 2020 jam 9:35 PDT

Enggak terasa ternyata proses editing di MA sudah selesai. Beruntungnya nih jika kita ikut di nubar sumatera akan mendapat krisan dari MA Sumatera. Inisiatif beliau ini tentu sangat bermanfaat bagi kami para penulis. Kita bisa mempelajari apa yang menjadi kesalahan dalam penulisan kita, dan terus berlatih menulis menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya itu, ada kejutan di event Kartini ini. Beliau juga memberikan hadiah “PDF Aisyah RA.”

MasyaAllah, semoga bisa menjadi pembelajaran berbagi kebaikan buat kita semua ya. Mbak Emmy, nama sapaan yang biasa kami panggil. Ia memang senang banget membantu kami para PJ untuk membuat event selalu berjalan sukses dan greget.

Pada event Kartini Zaman Now, beliau menjanjikan tiga kandidat yang akan mendapatkan hadiah “PDF Aisyah RA” ternyata saat dilihat naskahnya “bagus-bagus,” sehingga ia memiliki lima kandidat terpilih untuk mendapatkan hadiah ini.

Siapakah mereka yang terpilih?

Kandidat yang akan mendapatkan hadiah “PDF Aisyah RA.”

www.curhatanaksekarang.com
Sabiqis Edogawa,
Penulis tetap di web binaan rumedia,
www.curhatanaksekarang.com
Di tengah kesibukannya menuntut ilmu S2 dan sebagai PNS di salah satu Lembaga Pemerintah,
ia selalu menyempatkan diri untuk membaca dan menulis

Gayatri Farma,
Lahir di Purworejo pada 29 Januari 1987.
Menempuh pendidikan tinggi di Universitas Indonesia,
dan mendapat gelar sarjana sains pada tahun 2009.
Re Reynilda,
Penulis merupakan lulusan Sastra Inggris UGM, Yogyakarta.
Seorang ibu rumah tangga
dengan 3 buah hati,
dan berdomisili di Singapura.
Irena Faisal,
Ibu dari tiga orang anak yang suka bercerita apapun yang pernah dialami.
Suka membaca dan memasak.
Nuha,
Seorang Ibu Rumah Tangga dengan seorang putri dan satu putra.
Aktifitasnya saat ini mendampingi
putra-putrinya.
Dia gemar membaca, memasak dan berkebun.

Selamat ya atas kelima pilihan manajer area dari naskah Kartini Zaman Now. Bagi teman-teman kontributor yang lain jangan berkecil hati relebih dahulu. Sebab, pilihan satu naskah terbaik yang mendapat piala, bisa jadi berbeda, karna nanti akan melibatkan Pak Ilham sebagai Founder Rumedia yang akan ikut memilih.

Penasaran ya? Dewi saja juga penasaran kok!

Yang jelas, para penulis generasi Kartini tahun 2020 menciptakan kisah inspiratif dan Quotes untuk para pembaca tercintanya. Sebuah kisah inspiratif menjadi ilmu dan memori baik untuk memori kita, saat memilikinya bacalah buku ini hingga lembar terakhir.

Baca juga yuk event Melepas KDRT di nubarnulisbareng.com.

Salam,

Dewi Adikara, PJ area Sumatera. Seorang ibu yang tidak ingin lepas waktunya untuk membimbing kedua putrinya. Ia memutuskan berwiraswasta bersama suami, sambil mengutak-atik blog sahabatblogger.com ; dewiadikara.com; nubarnulisbareng.com dan juga web binaan rumedia curhatanaksekarang.com

One comment