Kami tetap kerja

Kami tetap kerja

Virus korona yang menghebohkan seluruh dunia tak juga mampu mematahkan semangat kami. Kami tetap bekerja, melayani nasabah dan melakukan survey langsung ke lokasi usaha calon debitur.

Berbekal sebotol bearbrand dari perusahaan juga doa dari keluarga, kami tegak berdiri demi laba perusahaan dan rezeki halal untuk keluarga.

Bukan ingin membangkang terhadap himbauan pemerintah, tapi kalau kami tetap di rumah yang bantu modalin usaha kamu siapa?

Jangan marah, tersinggung apalagi nyiyirin kami, kami jaga jarak saat survey bukan karena sombong Maria, pun tak mau lagi berjabat tangan bukan karena sok alim Ferguso, hanya saja itu cara kami melindungi diri, melindungi keluarga, karena setelah letih ini kami berharap bisa pulang ke rumah tanpa virus berbahaya ditubuh kami.

Semoga penjual Handsanitizer yang berdiri ditengah dagangannya laris manis, pun yang jual masker disampingnya lagi bisa dapat untung berlimpah, korona segera pergi dan yang terpenting diakhir bulan tak ada lagi yang ngomong “Bu, katanya untuk sementara kami ga perlu bayar kredit, karena angsuran kami akan dibayarkan presiden.” #autohoror.

Nulisbareng/tiwipratiwi