Hijrah setelah mengenalnya

Menjadi seorang muslimah yang taat pada Allah swt. Dan Rasul-Nya tentu adalah impian setiap wanita. Namun tidak semua orang bisa menggapai hal tersebut sebab banyak rintangan dan godaan akan menghentikannya. Impian ku dahulu sangatlah sederhana, meraih impian sebagai akuntan dan memiliki keluarga bahagia. Hanya itu.

Namun arah pandangku pun berubah setelah melanjutkan kuliah di Kota Makassar. Rutinitas yang tetap sama tiap hari di kampus terlebih kampus ku hanya swasta jadi tak seketat dengan apa yang saya pikirkan. Sepulang kampus yang ku pikirkan bagaimana mengisi waktu luang selepas kuliah. Ku intip saudari kembarku sedang berselancar di facebook, membuat rasa penasaran dalam benak ku, ku hampiri dirimya sedanga asyik dengan laptop di hadapannya.

“Vi, sedang apa? Tanyaku penasaran. “Mau tau ajah, aku sedang main facebookan, asyik loh! Dengan wajah sumringah dia menjawab. “Bisa tidak ajarin aku yah” dengan nada memelas ku coba membujuknya . “Boleh, sini duduk di dekatku, ku ikuti langkah – langkah yang evi perintahkan hingga akhirnya jadilah facebook ku bernama Eva Afriana Hamka. “Alhamdulillah berhasil evi, terimakasih banyak yah”

Sejak ada facebook dunia ini seolah berubah untukku , akhormya aku jafi kecanduan main facebook dan menambah banyak pertemanan hingga akhirnya aku berteman dengan seorang laki – laki yang berubah segala yang ada pada hidupku.

Gimana yah kelanjutannya yah teman – teman , nanti dilanjut lagi. Ini kisah nyata penulis hingga akhirnya memilih berhijrah di jalan-Nya. Siapakah pria itu dan bagaiman akhir hubungan mereka??

Nantikan yah… sampai jumpa lagi