Cintaku Berlabuh Untukmu

Cinta….  Dulu aku melihat indah sinar matamu gugup aku tersenyum dan ku tak percaya, kini aku melihat  sinar matamu itu, gugup aku tersenyum dan ku percaya dan masih ku melihat sepasang kehangatan, selembut mata itu,  indah, bersinar, berkilauan semakin kuat untukku….  Lyrik lagu  ini mewakili perasaan ku padamu cinta….

Rasa cinta ini bukannya cinta buta.. Tapi cinta ini didasari oleh pemahaman yang kuat yang terus engkau berikan padaku. Langkah pastimu,  engkau gambarkan dalam caramu melangkah mempersiapkan masa depan, kau tunjukan bagaimana cara mewujudkan cinta itu sesungguhnya, perilakumu terus kau perbaiki dengan mencari tau bagaimana agar senantiasa terus menghasilkan cinta.

Cinta….  Rupanya bukan hanya aku yang mencintaimu… Entah kenapa kami terus bersama selalu mencintaimu…  Dan…  Engkau cinta,  tidak pernah ponggah karena kami mencintaimu.

Cinta….  Banyak yang cemburu padamu,  entah karena banyak yang mencintaimu atau karena mereka ingin memiliki semua yang ada padamu. Tapi kau tetap menjadi dirimu yang sesungguhnya.

Cinta… aku tidak akan pernah malu menunjukan rasa cintaku padamu… Aku ingin sekali memberikan apa yang terbaik untuk mu karena, apa yang engkau inginkan,  aku pun ingin membahagiakanmu,  itulah sejatinya cinta,  berani untuk bertindak meski ada orang yang mengolokmu.

Cinta….  Tunggu aku ….. ku pastikan diriku akan berlabuh padamu dan kita akan berjalan bersama dengan semua yang memiliki cinta ya…  Semua yang memiliki cinta dan yang mendambakan, semua penuh dengan cinta.  Aku dan mereka yang penuh cinta akan bersamamu dan sudah aku pastikan aku tidak pernah melupakan tanggal dimana kita akan menguatkan cinta kita. Ya tanggal dimana cintaku berlabuh untukmu

Nubarnulisbareng/Nurfahmi

Sumber Gambar : Cuplik dari whatapps