Cinta

Ketahuilah, cinta yang Allah titipkan pada kita, agar kita bisa bersatu, bersama, berkeluarga, bertetangga, bernegara, bersilaturahiim. Berempati, bersimpati dan banyak lagi ke indahan yang Allah tanamkan pada cinta.

Karena cinta sangat dibutuhkan dalam membina agama, keluarga persahabatan, pergaulan, kerjasama, bisnis, pekerjaan, bahkan terhadap masalah. Cinta juga mengajarkan cara untuk bertahan dalam situasi apapun.

Maka jangan pernah cabut cinta itu dari sisi yang manapun, ketika kau temui sesuatu yang tak nyaman terhadapnya. Hindari berprasangka buruk terhadap cinta. Dan kejarlah cinta, karena kita semua membutuhkan cinta

Jangan pernah mutung dengan cinta, sejatinya karena cinta banyak mengajarkan mu tentang, kecerdasan, merancang, mendayagunakan setiap bagian yang ada pada diri kita agar bisa berbobot dalam hal apapun di hadapan Allah Swt.

Jadilah manusia yang bemutu yang tetap membumi, yang terus menjaga dan berbenah diri dalam mempersembahkan amal ibadah kepada Rabbul izzati.

Terus perbaharui cintamu, setiap waktu, agar hari mu dalam menanti panggilanNya, dilalui dengan penuh Cinta kepada sang pemilik Cinta sesungguhnya.

Nubarnulisbareng/Nurfahmi