Belajar Menulis Menulis di Web

Setidaknya belajar untuk memulai sesuatu Yang baik tidak perlu ditunda-tunda. Undangan menulis di website adalah hal yang baru bagiku meskipun sudah hampir setahun ini kulakukan. masih hanya sekadar meramaikan beranda blog penerbit saja dan belum fokus untuk merutinkan diri. Kecuali hanya sebatas share event menulis dan menerbitkan buku penerbit.

Namun dengan seiring sejalan menulis sudah menjadi kebutuhan harian maka tidak ada salahnya untuk kembali eksis menambah kwalitas dan kwantitas tulisan di beranda. Mau ikut menulis di website juga? boleh, asal ikut gabung menjadi member Nubar Rumedia dulu ya, caranya ikuti even menulis dan menerbitkan buku yang diselenggarakan. Tunggu apalagi? mumpung ada even terbaru yuk segera ikut.

Temanya syahdu dan keren, menghentak keimanan kita di tengah paniknya C-19. Hampir semua kerumunan ditiadakan, mulai dari sekolah bahkan rumah ibadah menjadi lengang. nah, coretkan kisahmu dalam buku antologi bersama Surau Di Ujung Senja, batas akhir pengiriman naskah tanggal 5 April 2020. Slot penulis terbatas, segera wapri di 087868721595