Behind The Scene Antologi “My Happiness”

Behind The Scene Antologi “My Happiness”

Maret 2020 lalu, Nubar Jabar Rumedia kembali mengadakan event yang berjudul “My Happiness“. Arti Bahagiaku.

Event bulanan yang diampu oleh PJ. Rhea Ilham Nurjanah ini mengambil tema tentang “setiap orang memiliki definisi akan arti bahagianya masing-masing dalam hidup ini”.

Jenis tulisan berupa bunga rampai atau yang lebih dikenal dengan antologi. Isinya bisa berupa tulisan faksi, non fiksi, motivasi, ataupun inspiratif dengan mengambil tagline: #jalan bahagia #hidup bahagia #cara mencipta bahagia #definisi bahagia.

Tentunya kita semua pernah mendengar ungkapan “setiap orang berhak untuk bahagia”? Sebenarnya, apakah bahagia itu? Bagaimanakah efek bahagia bagi hidup kita? Apakah arti bahagia pada setiap orang itu sama? Apa sajakah hal-hal yang membuat kita merasa bahagia? Sudahkan kita mencapai bahagia di dalam hidup saat ini?

Dalam proyek menulis kali ini, jumlah penulis yang semula bergabung berjumlah 20 orang. Seiring proses pengerjaan event, yang berhasil mengumpulkan naskah hingga beres saat proses transferan berjumlah 17 orang. Alhamdulillah saat ini sudah berada dalam antrean menunggu proses terbit.

Dalam antologi ini ke-17 penulis diajak untuk menuliskan apa yang dirasakan, diinginkan, serta diperjuangkan dari menciptakan dan mendapatkan rasa bahagia. Sebab tak ada arti bahagia yang sama bagi setiap orang. Masing-masing memiliki kriteria bahagianya sendiri.

Keseruan berbagi kisah, pengalaman, pelajaran, dan berbagai rasa dari ke-17 penulis ini terangkum apik lewat satu buku antologi. Hanya ada di mana? Hanya di antologi “My Happiness” pastinya. So, don’t miss it! Tunggu tanggal launching cover dan terbit bukunya, ya Sobat Nubar! Plus, siapakah yang naskah dan namanya akan didapuk sebagai naskah beserta kontributor terpilih?

Makanya, simak terus informasinya. See you soon! Salam literasi.

***

nubar-nulisbareng/rheailhamnurjanah