Al Fasdu

Alhamdulillah selesai sudah acara berobat sehat hari ini dengan mengikuti jejak sunah Rosulullah yaitu tribun nabawi. Cara sehat tanpa medis dan obat-obatan kimiawi, dan hasilnya memang lebih bagus mulai dari segi ekonomisnya juga efeknya dalam tubuh asalkan kita mau sabar dan istiqomah.

Saya sedang mengistiqomahkan diri untuk fasdu. Apakah fasdu itu? Metode mengeluarkan sumbatan dan racun tubuh melalui pembuluh darah vena atau pembuluh darah besar, caranya hampir sama dengan donor darah. Jadi darah dikeluarkan dari tubuh kurang lebih antara 100-250ml. Tetapi darah yang dikeluarkan khusus darah kotornya saja.

Jadi, fasdu merupakan terapi pengosongan yang bersifat menyeluruh pada pembuluh darah yang berfungsi untuk mengurangi atau membuang racun yang berlebihan dalam darah. Sehingga bisa mencegah terjadinya berbagai macam penyakit seperti; asam urat, kolestrol, gula darah, darah tinggi.

Alhamdulillah, atas izin Alloh telapak kaki dan tangan yang awalnya sering kram dan kadang ngilu-ngilu di badan serta siklus haid yang tidak lancar kini kembali normal plus wajah terlihat lebih segar.

Subhanallah, islam memang agama yang komplek. Yang mampu mengatur dari segala aspek kehidupan tanpa ada satu celah pun yang tertinggal. Tinggal kita sebagai umat islam mau atau tidak menghidupkan kembali aturan-aturan Islam yang sudah lama dilupakan. rumahmedia/lellyhapsari