Afirmasi Positif

Sumber foto : Google edit by Canva

Sejak awal pandemi covid-19, sadar atau tidak orang selalu mengucapkan kata-kata negatif, “Corona Mengerikan!” Bayangkan! Di seluruh dunia mengatakan itu berulang-ulang.

Lalu apa yang terjadi? Ya itulah Corona menelan banyak korban, tetapi lupa bahwa banyak juga yang sembuh.. Hal buruk yang selalu didengung-dengungkan.

Padahal kalau mau mengamati lebih cermat, justru yang mengerikan adalah Pikiran Negatif semua orang di seluruh dunia. Kenapa tidak mencari info yang jelas dari ahli virus? Ayolah coba mulai dari kita masing-masing mendengungkan yang positif. Corona bisa sembuh! Tenang! Jaga hati, semua baik-baik saja!

Pasti dunia akan berubah dan corona hilang ditelan afirmasi positif. Please deh! Kalau mau selalu mengatakan hal negatif sampai kapanpun tidak akan selesai masalah pandemi ini.

Kenapa aku bisa dengan yakin mengatakan hal ini? Pertama pengalaman mau meninggal karena sakit parah yaitu kelainan darah jenis Lupus. Dokter bilang tidak ada obatnya, tidak bisa sembuh dan banyak sekali hal negatif lainnya.

Tidak salah, memang secara medis seperti itu. Tetapi yang orang lupa adalah, nyawa di tangan Tuhan. Kesehatan 80% dari pikiran. Apa isi dari pikiran kita, itulah yang terjadi. The Power of Thinking!

Perhatikan baik-baik, banyak berita tidak jelas sudah ditelan mentah-mentah. Sudah masuk dalam pikiran dan menjadikan banyak orang resah gelisah. Bukankah lebih baik berserah total kepada Tuhan? Mukjizat pasti terjadi.

Kita tidak bisa melawan keadaan. Alangkah baiknya menerima keadaan dan menjaga hati, mohon pertolongan Tuhan. Tanpa kekuatan Tuhan, tidak ada seorangpun dengan jabatan tertinggi pun bisa mengatasi pandemi ini.

Marilah kita mengubah mindset kita. Percayalah di balik “Penderitaan”, ada Berkat Besar yang Tuhan sediakan. Berkat bukan selalu berupa uang, dengan Kita Bisa Tetap Tenang Menghadapi Badai adalah Karunia Terindah dalam hidup ini.

Selamat untuk mulai Afirmasi Positif, karena selalu ada hikmah di balik setiap persoalan. Afirmasi positif membuat stamina meningkat. Salam sehat dan semangat dalam keadaan apapun. Sebab Tuhan selalu menyertai langkah hidup kita.

Mari kita tinggalkan kebiasaan buruk, berpikir buruk dan semua yang buruk. Pasti hidup kita menjadi baru, semua menjadi baik sebagaimana yang kita pikirkan. Tetap semangat dan semakin bersemangat bagaimanapun keadaannya.

The Power of Thinking💖

The Power of Forgiveness💖

Posting di Facebook

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3915868591764705&id=100000248070054

pada tanggal 04/01/2021 dan website di bawah ini :

https://imariscornerparenting.com/afirmasi-positif-oleh-wenny-kartika-sari/

Wenny Kartika Sari